Senin, 07 Februari 2011

Kata2 8ball Soal Hater Dan Diss


statement 8 ball soal hater yang nyerang dia,,dan soal diss/beef track
let’s check this out





Seputar diss / battle sekitar saya….
Capek juga saya di tanyain gimana kelanjutan battle sama si ini dan si itu..
kenapa dissnya gak dibales?? kenapa takut? merasa kalah ato apalah, kenapa cuma didiemin ato cuma dibales skit… bahkan disebuah blog pembajak lagu yang ternama, sempat saya kutip:
Kali ini 8 Ball mendapat lawan tangguh, si Daboe Daboe – Rapper dari Manado yang mengaku Kreepeek Junior. Lagu kreasi Daboe Daboe yang berjudul “Tembak 8 Ball Bencong” sepertinya
membuat 8 Ball mendadak speechless. 1 – 0 buat Daboe Daboe, 8 Ball diam sambil berak doang.
saya cuma ketawa baca statement sepihak seperti ini, jujur aja, banyak sekali saya temui.
Ba****an2 haus hiburan yang begitu menikmati diss2an ini kecewa karena kita2 sepakat buat udahin… sia2 aja…. yang tadinya bertujuan untuk saling ngingetin berubah jadi “ribut”
yang meluas, yang gak tau perkara sebenarnya main timpa aja, s***tt…
kalo untuk taruhan track chart sama mereka2 para hater, saya siap lahir bathin, karena saya tau sampai dimana kapasitas mereka bikin lagu….
toh sebelumnya saya sudah balas meskipun cuma skit….
selanjutnya, masih banyak anak hiphop sendiri yang masih dangkal rules seputar diss, termasuk saya dulu di awal2 memulai diss track, maka dari itu, kita share lah…
saya masih perlu belajar banyak apalagi anda2 yang baru mulai…
no SARA, tapi masih aja saja yang gak meduliin dan bangga nunjukin otak dangkalnya serta tidak berfikir efek sampingnya bisa meluas…
tambahan saya, jangan kalian beranggapan diss/beef itu saling adu lagu saja…
tai lah kalo diss itu cuma saling berbalas track, monoton….
banyak contoh diss itu bukan sekedar lagu yang main dilempar aja…
bisa saja saling lempar argumen kayak apa yang dilakukan snoop dogg, soulja boy, ice t….
bahkan waktu t pain balik nyerang jay z soal track D.O.A, statement tepisan cuma klarifikasi di radio….
dan masih banyak lagi contohnya DISSES yang BUKAN LAGU…..
mari kita lebih memahami lagi diss yang pintar, saya kan pernah bikin yang bodoh, jangan di contoh kalo ternyata orang2 harus melihat saya playa head dengan ngasi track ke salah satu bandkondangtangis itu….
kembali ke masalah awal seputar tanggapan saya tentang pertanyaan kalian2 yang masih penasaran, kenapa, kapan, dan dimana saya mau akan dan harus balas serta bikin lagu diss…
TERSERAH SAYA KAPANPUN SAYA MAU TERGANTUNG MOOD..!!!!!
dan untuk para je***t2 berguguran yang baru saja melemparkan track diss nya buat saya…
terimakasih telah memberikan pencerahan tentang cara mengenali pecundang yang lempar batu sembunyi badan di kelamin ibunya…..
kalian jangan pernah berharap saya akan meladeni kerakusan2 pelapar tenar seperti kalian, termasuk yang ngaceng buat jadiin saya obyek latihan ngerap dengan alesan segala macem lah, abis puas diladenin trus ngilang gitu… taeekkk…
dan untuk para penggembira, maaf saya mengecewakan anda2 kurang hore2 menikmati sensasinya diss, jangan kembangkan mental cheerleader anda, percuma manas2in saya buat battle ato ngediss….
PS:
Diss kadang – kadang perlu, yang penting tepat sasaran ,
Selama itu dapat membuat suatu bentuk penyadaran saya pikir itu perlu.
“8ball note”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar